Sat Lantas Polres Wajo Makan Bersama Dengan Anak Yatim Piatu

Sat Lantas Polres Wajo Makan Bersama Dengan Anak Yatim Piatu
RAKYATSATU.COM, WAJO - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Wajo terus giatkan program Polantas Peduli Sesama. Kali ini sebagai wujud kepeduliannya terhadap sesama, Sat Lantas Polres Wajo yang di nahkodai oleh Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Tamrin makan bersama dengan anak yatim piatu Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian 
sosial dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. Selain itu juga untuk memperat hubungan silaturahmi dengan anak yatim piatu dan pembina di Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang ini,"ucap AKP Muh Tamrin, Jumat (9/2/18).

Dirinya menjelaskan, bahwa dana yang digunakan dalam menjalankan Program Polantas Peduli Sesama ini merupakan hasil program dana seribu koin sehari sebelum jajaran Satlantas Polres Wajo bertugas setiap paginya.

"Mudah-mudahan apa yang kita 
bawa hari ini bisa menjadi berkah untuk kita semua,"ungkapnya.

"Kami selalu terbuka untuk membantu dan berbagi dengan sesama. Kalau memang nantinya ada kebutuhan anak yatim piatu yang mendesak agar segera menyampaikan kepada kami, dan Insya Allah akan kita bantu sesuai dengan kemampuan,"tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) 
Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang, Muhammad Adam menyampaikan, rasa bersyukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Sat Lantas Polres Wajo yang telah mengunjungi Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang ini.

"Selama ini, anak-anak takut dengan polisi, dengan adanya giat program Polantas Peduli Sesama ini, maka ada kedekatan mereka dengan polisi. Kita berharap, segala kebaikan dan 
amal saleh yang telah dilakukan mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT,"pungkasnya.

Diketahui, Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang yang dibangun 1 September 1997 saat ini ada 34 orang yang dibina oleh 8 pengurus diantaranya terdiri 12 laki-laki dan 22 perempuan. (Iss)