Iklan

Iklan

Resmi Maju di Pilgub Sulsel, IYL-Cakka Kumpulkan Tim

12 Februari 2018, 7:46 PM WIB Last Updated 2018-02-12T11:46:02Z
Istimewah/Int
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Setelah dinyatakan lolos sebagai pasangan perseorangan di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang. Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) langsung mengumpulkan jumlah pimpinan parpol pendukung, baik tingkat provinsi, kabupaten / kota, maupun tim rumah kita, serta perwakilan relawan di Hotel Dalton Makassar, Senin (12/02).

Ratusan tim dan pimpinan parpol, secara khusus diberikan pembekalan juru kampanye, baik dari tim provinsi, maupun tim hukum pasangan Punggawa Macakka

Sebelum pembekalan, Ichsan yang belumnya mengunjungi Anregurutta (AGH) Sanusi Baco, LC di kediamannya di Jalan Kelapa Tiga Makassar. Dengar petuah dan nasehat oleh Gurutta, sekaligus doa agar dilapangkan jalannya kelanjutan Sulsel.

Selama lebih satu jam, IYL memaparkan secara detail tentang program yang dijadikan komitmen untuk membangun Sulsel. Mulai dari penerapan pendidikan berkualitas yang merata, rumah produktif, maupun pembangunan merata di Sulsel.

"Maksud dan tujuan visi-misi kita yang dijabarkan ke jumlah program, pesannya harus sampai ke masyarakat. Dan kita semua yang menjadi juru kampanye harus mampu menjelaskan dan menjabarkan ke masyarakat, "harap Ichsan.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini juga menghimbau dan mengingatkan bukti, agar menghindari saling menjelek-jelekkan kandidat lain, apalagi kampanye hitam.

"Kita harus fokus pada pengenalan dan sosialisasi program kita. Hindari mengadu domba atau materi kampanye yang menghasut, "tambah IYL.

Sekadar tahu, di pembekalan juru kampanye, selain dihadiri IYL, juga hadir Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni'matullah, Ketua DPD Perindo Sulsel Sanusi Ramadan, serta beberapa pengurus Partai Berkarya. (**)
Komentar

Tampilkan

  • Resmi Maju di Pilgub Sulsel, IYL-Cakka Kumpulkan Tim
  • 0

Terkini

Iklan