loading...

Pemuda Simbuang-Mappak Berikan Kartu Kuning Untuk Nico

Pemuda Simbuang-Mappak Berikan Kartu Kuning Untuk Nico
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Janji-janji yang selalu diberikan oleh Bupati dan Wabup Tana Toraja kepada masyarakat di tiga Kecamatan di Toraja Barat yaitu Kecamatan Mappa, Simbuang dan Mappak, kembali dituntut.

Selama dua tahun berlalu di masa kepemimpinannya, masyarakat belum merasakan janji untuk memberikan kesejahteraan bagi ketertinggalan daerah pelosok mereka.

Janji yang selalu dilontarkan hanya tinggal janji. Orasi yang dilontarkan Marsel mengatakan,  agar Nico menengok ke Toraja bagian Barat yang dipenuhi oleh lumpur, sehingga semua bahan yang dijual disana pun mahal.

" Ada lima mayat yang saat itu tak bisa dibawa dengan ambulance, yang terpaksa ditandu menggunakan kayu melewati dalamnya lumpur," tegas Marsel

Dalam orasinya, Aliansi Pemuda Masyarakat Simbuang-Mappak (IPPEMSI) menggugat dan menyatakan sikap untuk :

Tuntaskan pembangunan jalan poros Simbuang-Mappak.

Menuntut Bupati dan Ketua DPRD Tana Toraja untuk merealisasikan janji 15 M per Kecamatan yaitu Kecamatan Simbuang dan Mappak pada kunjungan kerja tanggal 14 Februari 2017 lalu.

Meminta Bupati Tana Toraja untuk meningkatkan kualitas jalan Simbuang-Mappak dan maksimalkan pelayanan kesehatan di Kecamatan Mappak.

Hingga berita ini dirilis, Bupati Tana Toraja belum menemui massa yang melakukan aksi demo. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu