loading...

Niat Nonton Tedong Silaga, Anak ini Berakhir di Rumah Sakit

Niat Nonton Tedong Silaga, Anak ini Berakhir di Rumah Sakit
Istimewa/Int
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Arena tedong silaga yang diadakan di Lapangan Tumanete Kelurahan Buntu Masakke' Kecamatan Sangalla Tana Toraja yang digelar 16-17 Februari 2018,  mengakibatkan seorang anak remaja terluka parah.

Diketahui, anak remaja yang bernama Jendri yang merupakan warga Sangalla, terjatuh saat sedang menonton aksi tedong silaga (Adu Kerbau) di arena.

Peristiwa ini terjadi saat, salah satu kerbau yang diadu, berlari menabrak pagar arena, yang membuat semua penonton berlari saling menyelematkan diri. Saat itulah Jendri terjatuh yang mengakibatkan luka robek pada lututnya

" Saat ingin menyelamatkan diri,  Jendri terjatuh sehingga membuatnya terluka parah pada bagian kaki," ujar Anton yang berada di lokasi kejadian.

Warga yang melihat kejadian segera menolongnya dan melarikannya ke RSUD Lakipadada Makale. "Lututnya robek hingga tulang tempurung lututnya kelihatan jelas," katanya

Pegawai RSUD, Swengli yang menanganinya pun bingung saat ingin menghubungi orangtuanya, karena tidak ada satupun identitas pada korban.

Semoga peristiwa ini menjadi pelajaran bagi semua agar tetap waspada saat sedang menonton Tedong Silaga serta mengutamakan  keselamatan. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu