loading...

Lantik Pejabat Eselon, Nico : Semoga Tidak Ada Pergesekan Akibat Mutasi

Lantik Pejabat Eselon, Nico : Semoga Tidak Ada Pergesekan Akibat Mutasi
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pelantikan tingkat Esselon II dan III di Kabupaten Tana Toraja dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati, Rabu (14/02).

Pelantikan sejumlah 28 orang pejabat ini menjadi pelengkap dalam struktur pemerintahan Nico- Viktor yang sudah berjalan selama dua tahun ini. 

Dalam sambutannya, Nico mengatakan penting semangat kerja dengan penuh kejujuran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Adanya mutasi ini sebagai penyegaran dalam masa periodenya.

"Semoga tidak ada pergesekan yang akan timbul nantinya, mari bekerja bersama," jelasnya. 

Pelantikan 28 orang pejabat ini juga diharapkan dapat mewujudkan porgram unggulan pemimpinannya dalam bungkus Toraya Maelo. 

"Program jangan biarkan rakyatku lapar, jangan biarkan rakyatku bodoh dan jangan biarkan rakyatku sakit ini, harus dijalankan," tegasnya. 

Lanjutnya, penetapan 6 hari kerja juga akan ditetapkan mulai besok sehingga harus dipahami dengan benar bahwa jam pulang pukul 14.00 Wita ini, artinya jam 14.00 baru pegawai pulang kerja, bukan malah jam 13.00 kantor sudah kosong bahkan sudah terkunci rapat. (San/ Kris)
loading...
close
Rakyatsatu