Iklan

Iklan

KPU Bone Tetapkan Pasangan Tafa'dal Calon Bupati Dan Wabup Bone di Pilkada Bone

12 Februari 2018, 4:45 PM WIB Last Updated 2018-02-12T08:45:04Z
Ketua KPU Kabupaten Bone saat menyerahkan SK penetapan calon ke Tafa'dal
RAKYATSATU.COM, BONE - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bone di Pilkada Bone 2018, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi-Drs H Ambo Dalle MM (Tafa'dal) telah ditetapkan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone pada hari Senin 12 Februari 2018. Hal itu disampaika Ketua KPU Kabupaten Bone saat kegiatan penyampaian hasil pleno tertutup yang telah dilaksanakan KPU Bone.

Penyampaian hasil pleno tertutup ini dilaksanakan KPU Bone di hotel Helios Watampone, Jl Ahmad Yani Watampone, Senin (12/02) sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK)  Penetapan Calon ke pasangan Tafa'dal.

"Kegiatan kita kali ini hanya penyampaian hasil pleno tertutup karena sebelumnya, Senin pagi telah dilaksanakan Pleno Tertutup menetpakan Bapaslon menjadi Calon. Ini baru pasangan Tafa'dal yang ditetapkan sebagai calon karena baru pasangan ini memenuhi syarat. Sesangkan pasangan Umar-Madeng masih dalam tahap proses verifikasi," ujar Aksi Hamzah.

Ia menjelaskan pula, apabila Bapaslon perseorangan Umar-Madeng yang diberi batas hingga waktu yang telah ditentukan untuk melengkapi berkas dukungannya mampu memenuhi syarat maka kita juga akan tetapkan sebagai calon. Jadi untuk pasangan calon Tafa'dal sudah bisa mulai melaksanakan kampanye pada tanggal 15 Februari 2018.

Sementara itu, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengajak semua elemen untuk agar mewujudkan Pilkada damai yang bermartabat dan berbudaya di Kabupaten Bone agar dapat terpilih pemimpin yang amanah dan merakyat serta berkualitas.

"Mari menyambut Pilkada damai. Saya ini pasangan taat aturan dan itu kami buktikan dari dulu. Kepada Penyelenggara, KPU dan Panwas Bone agar melaksanakan tugas sebaik mungkin tanpa ada kepentingan tertentu," ujarya.

"Kalau ada yang inginkan jangan lupa doakan orang banyak dan mereka itu akan mendoakanmu untuk mencapai tujuan yang kamu inginkan. Doakan kami untuk menjadikan Bone semakin lebih baik ke depan," pungkasnya.

Hadir pada kegiatan teraebut yakni Ketua dan anggota Panwaslu Bone, sejumlah ketua dan pengurus partai politik pendukung pasangan calon, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Tafa'dal, Forkopimda Bone dan ratusan pendukung Tafa'dal.  (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • KPU Bone Tetapkan Pasangan Tafa'dal Calon Bupati Dan Wabup Bone di Pilkada Bone
  • 0

Terkini

Iklan