loading...

Kesenian Qasidah Sambut BARAKKA di Desa Lauwa

Kesenian Qasidah Sambut BARAKKA  di Desa Lauwa
RAKYATSATU.COM, WAJO - Warga Desa Lauwa Kecamatan Pitumpanua  menyambut suka cita kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA)  dengan kesenian qasidah. Pegelaran kesenian qasidah ini dibawakan oleh ibu-ibu Majelis Taklim Nurul Yaqin  desa setempat.

“Kami Kelompok majelis Taklim Nurul Yaqin siap mendukung dan memenangkan BARAKKA,” kata Ketua Majelis Taqlin Nurul Yaqin Hj. Dahlia saat dialog pada acara Kampanye dialogis Pasangan BARAKKA di Desa Lauwa Selasa (27/2).

Pada kesempatan itu Dahlia meminta, agar Kegiatan keagamaan di Desa Lauwa lebih diperhatikan terutama bagaimana menghidupkan kembali pengajian-pengajian dan majelis-majelis Taqlim di Desanya.

"Kami juga meminta kesenian qasidah kami ini lebih diperhatikan termasuk bantuan seragam dan alat qasidah," katanya.

Atas masukan dan permohonan tersebut, calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin  mengatakan, BARAKKA punya program di bidang keagamaan seperti revitalisasi pondok Pesantren, bantuan pembangunan masjid, tunjangan guru mengaji dan iman, serta bantuan majelis taklim.

Namun terkait dengan seragam dan alat kasidah pihaknya akan memberikan setelah terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Wajo.

“Untuk seragan dan alat qasidah, karena ketatnya peraturan, mohon bersabar, semoga dapat terwujud, Insya Allah BARAKKA menang, Masyarakat makin baik makin maju menuju Wajo luar biasa,” katanya. (Brk)
loading...
close
Rakyatsatu