loading...

Ini Tujuan KPU Toraja Adakan Jalan Santai

Ini Tujuan KPU Toraja Adakan Jalan Santai
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Jalan sehat yang digelar KPU Tana Toraja dalam rangka menyambut Pilkada Serentak tahun 2018 diikuti oleh ribuan peserta yang star dari kantor KPU dan finish di kolam Makale, Sabtu (17/02).

Ketua KPU Tana Toraja, Rizal Randa dalam sambutannya mengatakan, jalan sehat yang digelar di Tana Toraja mengusung tema "Mari Berpilkada yang Berbudaya dan Bermartabat", karena masyarakat Tana Toraja memiliki budaya dan martabat dalam melakukan pilkada, dengan harapan tidak ada pergesekan saat pilkada nantinya.

Selain itu, KPU juga meminta kepada Masyarakat agar mengecek  kepesertaan dengan cara SMS sebagai peserta yang terdaftar untuk pilkada nantinya, dengan mengetik NIK di KTP dan mengirimkan ke nomor "085399774477".

Jalan santai yang dihadiri ribuan masyarakat Tana Toraja juga diikuti PPK, PPS, PPL,  dan PPDP dari 19 kecamatan yang ada di Tana Toraja.

Jalan sehat yang diakhiri dengan pembagian door prize ini semakin memacu semangat peserta dengan sorak sorai, dimana Wakil Bupati Tana Toraja Viktor Datuan memberikan pertanyaan kepada peserta untuk pemenang Door prize. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu