loading...

Ini Harapan Warga Awota untuk Pasangan BARAKKA

Ini Harapan Warga Awota untuk Pasangan BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO – Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA), kembali menggelar Kampaye dialogis di Desa Awota kecamatan Keera, Rabu (28/2)

Dalam pertemuan yang dihadiri ratusan simpatisan dan tokoh masyarakat desa Awota, sejumlah warga menyampaikaan harapannya untuk pasangan BARAKKA di Pilkada Wajo.

Warga yang sebagian besar berprofesi sebagai petani ini mengaku sangat mengapresiasi program-program yang disampaikan BARAKKA. Mereka menilai, program ini bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat Kecamatan Keera khususnya warga Desa Awota.

“Warga disini sangat membutuhkan peningkatan kesejahteraaan. Program-program BARAKKA bisa menjadi solusinya,” jelas tokoh masyarakat Awota, H. Dg Matase.

Dia mengaku senang dengan program 17 Puas pasangan BARAKKA. Menurut dia, program ini juga menyentuh kalangan petani. Beberapa di antaranya adalah program revitalisasi Pertanian seperti Bantuan pupuk bersubsidi, bibit gratis, irigasi dan bantuan satu hand traktor untuk satu kelompok tani.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Idarohani, Menurut dia, pasangan BARAKKA telah memberikan solusi untuk ibu rumah tangga melalui program bantuan modal usaha.

"Dengan adanya bantuan ini maka ibu rumah tangga seperti saya, bisa memiliki usaha kecil yang bisa memberikan pendapatan selain dari pendapatan dari suami," katanya.

loading...
close
Rakyatsatu