loading...

Gelar Harkamtibmas, Polres Tana Toraja Ringkus Pasangan Mesum dan Sindikat Narkoba

Gelar Harkamtibmas, Polres Tana Toraja Ringkus Pasangan Mesum dan Sindikat Narkoba
Ilustrasi
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Razia cipta kondisi dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) yang digelar oleh Polres Tana Toraja, Rabu (14/02)  berhasil mengungkap sindikat narkoba antar Kabupaten, yang bertempat di salah satu wisma di Toraja. 

Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait saat dihubungi mengatakan, Harkamtibmas merupakan tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik. Operasi yang digelar Polres Tana Toraja, berhasil menangkap sindikat Narkoba antar Kabupaten.

"Kita berhasil amankan sindikat narkoba antar Kabupaten, untuk lebih jelasnya Minggu ini kita akan rilis," ujar Julianto.

Lebih lanjut, Julianto menjelaskan, selain mengamankan sindikat Narkoba, pihaknya juga berhasil mengamankan empat pasangan selingkuh yang diamankan di wisma. 

"Razia ini sasarannya, terkait minuman keras, Judi, Narkoba, serta pasangan mesum," jelasnya.

Keempat pasangan yang tak dapat menunjukkan bukti surat nikah dan identitas lainnya ini, langsung digiring ke kantor Polres Tana Toraja untuk pemeriksaan.

"Kita tetap melakukan proses pembinaan kepada pelaku, dimana semua orang tua kita hadirkan untuk membuat surat pernyataan. Usai itu keempat pasangan gelap ini kita serahkan kepada orang tua masing-masing," kunci Julianto. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu