Iklan

Iklan

Diduga Karena Soal Sepele, Kepala Sekolah Ini Dihajar Orang Tua Siswa

13 Februari 2018, 11:12 PM WIB Last Updated 2018-02-13T15:24:36Z
Astri Tampi S.Pd/Facebook
RAKYATSATU.COM - Pemukulan terhadap guru kembali terjadi di SMP Negeri 4 Lolak, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara,  Selasa (13/2) pagi tadi sekira pukul 10.00 Wita.

Pemukul terhadap Astri Tampi S.Pd, berawal ketika dirinya diduga menegur siswa dan meminta siswa tersebut untuk membuat surat pernyataan atas kenakalannya. Namun orang tua siswa tersebut diduga tidak menerima dan langsung melayangkan meja kaca dan kaki meja ke Kepala Sekolah Astri.
Dalam postingan di media sosial Facebook dengan nama akun Aris Riswandi, mengatakan ‘terjadi lagi penganiayaan terhadap Kepala Sekolah SMPN 4 Lolak oleh wali murid. Dari penjelasan postingan tersebut kejadian terjadi sekitar pukul 10.00 Wita pagi hari. Dimama, Kepala Sekolah dipukul pakai meja kaca dan kaki meja hanya karena menegur siswa dan membuat surat pernyataan atas kenakalannya.


Meja kaca yang digunakan oknum wali murid saat menghantam Kepsek SMPN 4 Lolak Astri/Facebbok


Saat berita ini dirilis, belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah, namun postingan tersebut sudah dikomentari 871 warganet dan sudah dibagikan sebanyak 1200 kali. (Int)

Komentar

Tampilkan

  • Diduga Karena Soal Sepele, Kepala Sekolah Ini Dihajar Orang Tua Siswa
  • 0

Terkini

Iklan