DBR Janjikan Perbaikan Jalan di Pattirolokka

DBR Janjikan Perbaikan Jalan di Pattirolokka
RAKYATSATU.COM, WAJO - Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) terus bergerak ke desa-desa menemui masyarakat, kali ini DBR melakukan sosialisasi dan silaturahmi di Desa Pattirolokka, Kecamatan Keera Sabtu (10/2).

Perjalanan ke lokasi dengan kondisi jalan banyak yang sudah mulai rusak. Di depan masyarakat, DBR  janjikan perbaikan jalan jika terpilih menjadi bupati. “Kalau saya jadi bupati, insy Allah jalanan disini akan saya perbaiki,” janji DBR di depan ratusan warga Desa Pattirolokka.

Dikatakan, dengan terbangunnya poros jalan di desa Pattirolokka, akan memudahkan bagi masyarakat untuk memanen hasil pertaniannya."Itu tentunya akan menggenjot harga dan meningkatkan perekonomian masyarakat di sini ," jelasnya.

Sementara itu salah satu Tokoh masyarakat di Desa Patirolokka, H.Jamal mengatakan, rata-rata warga Desa Pattirolokka menyambut baik niat DBR mau membangun jalan di Desa Pattirolokka.

"Kami sangat setuju dengan program pasangan BARAKKA. Kami semua masyarakat di Desa Pattirolokka mendukung penuh pasangan BARAKKA, Insya Allah menang, masyarakat makin baik makin maju menuju Wajo luar biasa, " kata H.Jamal.