Iklan

Iklan

Celana Sudah di Lutut, Eh.. Sejoli Ini Dipergoki Warga

24 Februari 2018, 4:10 PM WIB Last Updated 2018-02-24T08:10:08Z
RAKYATSATU.COM - Pemuda yang berinisial AI (19), yang terpengaruh minuman keras (miras) nyaris memperkosa teman wanitanya. saat hendak menjalankan aksinya, AI keburu kepergok warga di RT 04 RW 26, Kelurahan Pekayon Jaya, Kota Bekasi. Sabtu (24/02)


Awalnya, pelaku dan rekannya, MZ, pergi mengendarai dua sepeda motor, untuk menjemput korban CC dan temannya MD, di wilayah Bintara. Setelah itu pelaku lalu membonceng korban, sementara MD dibonceng oleh MZ.


"Pelaku bersama teman-temannya lalu patungan uang sebesar Rp 25ribu untuk membeli miras," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing

Kemudian kedua rekan pelaku, yakni FD dan AG, membeli minuman ginseng di tukang jamu depan PML. Mereka pun langsung berpesta miras.

"Korban yang sudah mabuk memilih tidak ikutan minum, dan hanya bersandar di tembok," ujar Erna dilansir laman Okezone.com

Tak lama kemudian pelaku lalu membopong korban ke belakang warung kopi, dan membaringkan korban di sebuah kasur yang sudah kotor. Begitu pula dengan MD, yang turut dibaringkan di atas karpet di belakang rumah warga, oleh MZ.

Setelah membaringkan korban yang sudah tak sadarkan diri, pelaku lalu birahi dan mulai menciumi korban. Namun saat pelaku melepas celana panjang korban, tiba-tiba warga pun datang dan memergoki aksi pelaku. Pelaku pun langsung diamankan warga.

Selanjutnya, pelaku bersama 10 rekannya, AS (18), FP (17), KM (17), AA (16), DS (15), AS (15), AW (17), BJ (16), HU (16) dan MZ (14), dibawa ke Polsek Bekasi Selatan, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Korban dan temannya MD saat ini masih berada di RSUD Kota Bekasi untuk mendapat perawatan," ujarnya (**)
Komentar

Tampilkan

  • Celana Sudah di Lutut, Eh.. Sejoli Ini Dipergoki Warga
  • 0

Terkini

Iklan