loading...

Bupati Pandeglang, Akan Berkunjung Ke Soppeng, Ini Tujuannya

Bupati Pandeglang, Akan Berkunjung Ke Soppeng, Ini Tujuannya
RAKYATSATU.COM, PANDEGLANG - Kunjungan Kerja Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak, SE bersama rombongan di Pandeglang membuat Ibu Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, beserta jajarannya, menggelar rapat mendadak, Jumat (23/02)

Pertemuan mendadak yang digelar Bupati Pandeglang bersama pejabat lingkup Pandeglang dikarenakan mendapat informasi tentang prestasi Kabupaten Soppeng dalam program serap gabah (Sergap)

" Sebenarnya kunjungan Soppeng ke Pandeglang untuk studi banding terkait Pertanian, Home industri, Pariwisata, namun mendengar prestasi Soppeng dalam serap gabah, Ibu bupati langsung melakukan pertemuan dengan pejabatnya," ujar Asisten I Pemda Soppeng Sarianto

Menurutnya, Bupati Pandenglan Hj. Irna Narulita, langsung memanggil para Muspida serta pejabat Lingkup Pandeglan mengadakan pertemuan Mendadak dalam rangka  membahas tentang  Kunjungan balik Ke Kabupaten Soppeng  dan ingin berguru masalah Penyerapan Gabah (Sergab) di Kabupaten Soppeng  untuk diterapakan di Kabupaten Pandeglang. (*)
loading...
close
Rakyatsatu