loading...

Brimob Bone Santuni dan Bantu Masyarakat Tak Mampu, Ini Buktinya

Brimob Bone Santuni dan Bantu Masyarakat Tak Mampu, Ini Buktinya
RAKYATSATU.COM, BONE - Personil Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang di pimpin Kaden C Pelopor Kompol Sapari S.Sos, dan Ketua Bhayangkari Ranting Detasemen C Pelopor Bhayangkari Ny Emi Sapari bersama pengurus, melaksanakan kegiatan Sosial, meyantuni dan membantu salah satu masyarakat kurang mampu di dua titik yaitu  Kecamatan Tanete Riattang dan Tanete Riattang Timur, Rabu (28/02).


Kompol Sapari mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Brimob Polri terhadap masyarakat Bone yang kurang mampu.


Selain itu, kegiatan sosial ini terkait Program Seribu Sehari sesuai program Kapolda Sulsel dan memberikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk perhatian sesama manusia.


"Ini akan kami lakukan Insya Allah setiap bulan sesuai kemampuan kami yaitu memberi bantuan sembako dan keedepannya, kami akan melakukan bedah rumah ringan sesuai kemampuan kami," jelas Kompol Sapari.


Adapun warga yang telah mendapat bantuan dari Detasemen C Brimob Bone yakni;

1.  - Nama : Ambo Asse

     - umur : 45 tahun

     - pekerjaan : Tukang jualan air mneral di pelabuhan Bajoe.

     - Alamat : Kelurahan Tibojong, Kecamatan Taneteriattang Timur, Kabupaten Bone.


Ambo Asse mendapat bantuan karena ia tinggal di rumahnya bersama strinya Mondeng yang hanya tinggal berdua dan tidak mempunyai anak serga tinggal dirumah tidak layak dan tanpa penerangan lampu PLN.


2. Nama : Sultan

    - Umur :  40 Tahun

    - Pekerjaan : Tidak ada

    - alamat : Kelurahan Bukaka, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone.


Meski Sultan ber KTP Kaltim tetapi dinilai tidak mampu karena selain tidak mampu mengurus mutasi KTPnya, Sultan juga tinggal di rumahnya bersama 3 orang anaknya yang masih kecil dengan masing-masing berumur 6, 5, dan 3 tahun yang ditinggal pergi oleh istrinha. Sultan menderita sakit stoke sekira 2 tahun dan tidak memiliki kartu KIS atau BPJS.  (Rasul)






loading...
close
Rakyatsatu