loading...

Berbuat Mesum, Sepasang Kekasih Dikeluarkan dari Sekolah

Berbuat Mesum, Sepasang Kekasih  Dikeluarkan dari Sekolah
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA -  Kisah sepasang kekasih yang masih dibawah ini, menjadi viral akibat kelakuan mereka yang diluar batas. Apalagi dengan usia yang masih remaja, namun harus menanggung malu yang mengorbankan masa depan mereka.

Sepasang kekasih dengan inisial RB  (17) dan EI (15) ini, melakukan mesum di lingkungan sekolah mereka.

Pihak sekolah yang mengetahui hal ini dari informasi teman-temannya, segera memanggil keduanya.Tindakan yang RB dan EI lakukan ini,  dianggap telah  mencoreng nama baik sekolah yang memiliki aturan jelas. Akibatnya, pihak sekolah mengeluarkan keduanya.

Dinas Sosial yang memiliki peran dalam pendampingan terhadap anak-anak dibawah umur, yang mengalami kasus seperti ini, kemudian mengunjungi pihak sekolah tersebut.

Kepala bidang rehabilitasi sosial Tana Toraja, Abmider mengatakan Dinas Sosial telah meminta pihak sekolah untuk memberi kebijaksanaan menyangkut hal ini.
Menurutnya, RB dan EI ini, justru akan semakin hancur saat masa depan mereka berakhir, sehingga harus tetap melanjut sekolahnya hingga selesai.

Nantinya, RB dan EI bahkan dapat menjalani rehabilitasi dari Dinas Sosial Provinsi yang bertempat di Makasar, untuk membangun kembali mental dan psikologi keduanya. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu