loading...

Begini Kronologis Laka Lantas Tewaskan Honorer DPRD Bone

Begini Kronologis Laka Lantas Tewaskan Honorer DPRD Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di jalan poros Bone - Makassar, di Kelurahan Cinnong, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, sekira pukul 13.30 Wita, Jumat (23/02) menewaskan salah seorang tenaga honor DPRD Bone Andi Miranda Binti Andi Basri (25).

Kapolsek Ulaweng, AKP Subaer menjelaskan laka lantas yang mengakibatkan Andi Miranda Binti Andi Basri (25), warga Desa Abbumpungeng Kecamatan Cina Kabupaten Bone meninggal dunia karena mobil honda jazz yang ditumpanginya bersenggolan dengan mobil box Toyota dyna.

Ia pun menjelaskan kronologis kejadian yakni, sebuah mobil box Toyota Dyna nomor polisi N 8331 WA yang bergerak dari arah Selatan menuju ke Timur yang dikemudikan Yusran bin Bahri (40), mendahului 2 unit mobil yang parkir di bahu jalan, bersamaan dengan itu sebuah mobil honda jazz dengan kecepatan tinggi yang bergerak dari arah Timur menuju ke Selatan (Bone ke Makassar) berbelok dan oleng sehingga menabrak bagian tengah mobil box yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

"Kedua mobil telah diamankan dan Polantas juga sudah mengambil data di TKP. Sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit," ujar AKP Subaer.

Ia menambahkan ada pun penumpang mobil Honda Jazz antara lain
1. Andi Miranda Bin A. Basri, 25 tahun, honorer DPRD Bone, warga Desa Abbumpungeng, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone mengalami luka robek pada kepala bagian depan hingga mata dan meninggal dunia di TKP.
2. Ibrahim bin melo, 29 tahun, swasta, warga Jl Kinibalu Watampone mengalami luka lecet pada siku, sadarkan diri dan rawat inap di rumah sakit.
3. Dwi Inra Inriani binti Muh. Ridwan, 18 tahun, mahasiswa, warga Jl Urip Sumoharjo mengalami sakit pada dada
4. Rosmiati binti Makka, 29 tahun, IRT, Jl Urip Sumoharjo megalami luka lecet pada lutut kanan, lecet pada dagu, lecet pada tangan kanan, sakit pada pergelangan kaki kiri, sakit pada bahu kanan, dan sadarkan diri.

Adapun sopir mobil box Toyota Dyna, nama Yusran, umur 40 tahun, alamat Paccerakkang, Daya Kota Makassar (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu