loading...

Begini Kesibukan Polantas Polres Bone Jika Ada Demo

Begini Kesibukan Polantas Polres Bone Jika Ada Demo
RAKYATSATU.COM, BONE - Sejak terjadi sengketa di Pilkada Bone, antara bapaslon perseorangan Umar-Madeng dengan pihak KPU Kabupaten Bone, bukan hanya berdampak pada tahapan pilkada Bupati dan Wabup Bone tetapi berdampak pula kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan dan pihak berwajib.

Seperti yang terjadi pada Senin (19/02), di saat bapaslon perseorangan Umar-Madeng mendatangi KPU Kabupaten Bone bersama puluhan pendukungnya dalam melancarkan protes atau demo, sempat membuat pengguna jalan agak terganggu. Untung Sat Lantas Polres Bone selalu siaga di lokasi.

Bahkan Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf terjun langsung mengatur lalu lintas di jalan raya poros Kabupaten Bone dan Kabupaten Sinjai.

"Ini sudah kewajiban dan tugas pokok kami mengatur dan menertibkan pengguna jalan. Semoga masyarakat, khususnya pengguna jalan sadar dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menyebabkan dirinya dan orang lain kecelakaan," ujar AKP Muh Yusuf.

Selain itu, mantan Kasat Lantas Polres Soppeng ini juga menghimbau kepada segenap masyarakat agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan untuk menghindari dan meminimalisir pelanggaran serta kecelakan lalu lintas.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu