loading...

Aksi Free Fall oleh Brigif Para Raider 3/TBS Kontrad Kariango, Membuat Kagum Masyarakat Rantepao

Aksi Free Fall oleh Brigif Para Raider 3/TBS Kontrad Kariango, Membuat Kagum Masyarakat Rantepao
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Masyarakat Rantepao ditakjubkan dengan kelihaian  dari Free Fall oleh Brigif Para Raider 3/TBS Kontrad Kariango yang mendarat dengan sempurna di lapangan bola Makodim 1414 Tana Toraja, sekitar pukul 08.00, Selasa (20/02)

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Pemeliharaan Kemampuan (Harpuan) Free Fall tahun 2018 ini, dipimpin oleh Mayor Inf. M. Faisal Idris (Kasi Ops Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad).

Para raider ini mulai start dari Bandara Buah Palopo, yang dipimpin oleh Lettu Inf Golden bersama 22  anggota Free Fall, yang akan kemudian terbagi dua shorte, masing masing shorte 11 orang.

Masyarakat yang ikut menyaksikannya pun, bersorak girang karena terjun payung seperti ini jarang mereka lihat. Desi, salah seorang yang ikut menyaksikan penerjun payung bahkan berharap dapat diikutkan dalam terjun payung bersama para raider yang gagah tersebut dan bisa setiap tahun diadakan.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini, Bupati Toraja Utara bapak Kalatiku Paembonan bersama dengan Kasdim  1414/ Tana Toraja, Sekda Toraja Utara, Kadis Kominfo, para OPD Kabupateb Toraja Utara, anggota Kodim 1414/ Tana Toraja beserta keluarganya, dan sejumlah ratusan masyarakat Rantepao.

Untuk diketahui Personil para raider yang berjumlah 50 orang, yang terdiri dari 27 penerjun dan 23 pendukung ini, akan terus melakukan terjun payung hingga pada tanggal 25 Februari 2018. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu