Iklan

Iklan

AGPAI Sulsel Menggelar Muswil di Asrama Haji Sudiang

18 Februari 2018, 3:05 PM WIB Last Updated 2018-02-18T07:05:24Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - AGPAI (Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam) Sulawesi Selatan menggelar Musawarah wilayah yang berlangsung selama 2 hari tanggal 17-18 februari 2018 di Asrama haji sudiang Makassar.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 1000 peserta yang berprofesi Guru agama dari kabupaten se Sulawesi Selatan, dengan tema PAI peduli dan merawat keberagaman untuk kejayaan NKRI.

Sekertaris kelompok kerja guru agama islam tingkat sekolah dasar Kabupaten Maros (KKGA SD KAB. MAROS) Andi Sudirman mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan MUSWIL AGPAII sulsel yang dirangkaikan dengan seminar nasional pendidikan agama Islam.

"Kegiatan ini adalah momentum untuk mempererat silaturrahim sesama pendidik dibidang pendidikan agama islam dan bertukar pengetahuan tentang bagaimana kita bisa meningkatkan kompetensi sebagai pendidik untuk menjadi pendidik yang profersional," Ungkap Andi sudirman yang juga Pengurus OBC Maros.

Kegiatan ini dihadiri bapak direktur pendidikan agama islam, bapak kakanwil sulawesi selatan, bapak kepala dinas pendidikan provinsi sulawesi selatan, bapak ketua umum asosiasi guru pendidikan agama islam (AGPAI).
Komentar

Tampilkan

  • AGPAI Sulsel Menggelar Muswil di Asrama Haji Sudiang
  • 0

Terkini

Iklan