Iklan

Iklan

PDIP Tarakan, Menangkan Badrun-Ince Merupakan Harga Mati

20 Desember 2017, 8:34 PM WIB Last Updated 2017-12-20T12:34:52Z
RAKYATSATU.COM, TARAKAN - Temu Akbar yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tarakan, dihadiri sejumlah Kader dan Simpatisan di Hotel Royal Crown, Selasa (19/12).

Dalam temu Akbar tersebut, DPC PDIP Kota Tarakan juga mengusung Badrun dan Ince Arifai sebagai  Bakal Calon Walikota Tarakan Kalimantan Utara.

Ketua DPD I PDIP Kalimantan Utara Jhony Laeng menjelaskan saat ini mesin Partai telah mensosalisasikan Bakal Calon Walikota Tarakan 2018 H Badrun dan H Ince Rifai.

" Mengusung dan memenangkan Pasangan Badrun-Ince di Pilwali Tarakan,  merupakan Harga mati," Tegas Jhoni.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDIP Kota Tarakan H Abu Ramsyah mengatakan, saat ini PDIP, Golkar dan Hanura Positif Mendukung H Badrun dan H Ince Rifai pada Pilwali kota Tarakan, dan Siap memenangkan Bakal Calon Walikota yang dikenal merakyat tersebut.

" Semua orang Kenal Pa Badrun dan Pa Ince, orang Pemerintahan dan mantan anggota polri merupakan Pasangan Serasi untuk Tarakan," katanya

Sementara itu, H Badrun yang turut hadir dalam Temu Akbar tersebut berharap, partai PDIP mengusung dirinya untuk menjadi Walikota Tarakan.

" Saya mohon dengan kerendahan hati kepada Pengurus, Fungsianaris Partai dan simpatisan untuk bersama sama berjuang untuk Tarakan, " Jelas Badrun

Selain itu, H Badrun juga berharap dukungan masyarakat untuk mewakafkan dirinya di Kota Tarakan.


" Jabatan saya pertaruhkan meski diminta mundur dari Sekprov Kaltara demi mengabdi kembali jadi walikota Tarakan," kunci Badrun


(Bonar Sahat)


Komentar

Tampilkan

  • PDIP Tarakan, Menangkan Badrun-Ince Merupakan Harga Mati
  • 0

Terkini

Iklan