Iklan

Iklan

NIM Ijazah Tidak Terdaftar, Alumni IAI As' Adiyah Gelar Aksi

28 Desember 2017, 8:05 PM WIB Last Updated 2017-12-28T12:05:37Z


RAKYATSATU.COM, WAJO - Sejumlah mahasiswa Alumni 2015 angkatan 27 Institut Agama Islam (IAI) As'Adiyah Sengkang, Kabupaten Wajo, menggelar unjuk rasa di Jalan Veteran, Kampus IAI, Sengkang, Kamis (28/12).

Koordinator Lapangan (Korlap), Jurusan Pendidikan Agama Islam, Andi Amirul Waris dalam aspirasinya mengatakan, bahwa sejumlah mahasiswa Alumni 2015 Angkatan 27 ingin meminta klarifikasi pihak kampus terkait NIM di ijazah dengan NIM di Forlap Dikti.

"Nomor Induk Mahasiswa (NIM) di ijazah kami tidak terdaftar Forlap Dikti, malahan yang muncul nama orang lain, bukan nama kami,"katanya

Dirinya menambahkan, bahwa pihak kampus sudah memproses hal tersebut, akan tetapi hingga saat ini belum ada jawaban dari Forlap dikti.

"Kami menginginkan agar pihak kampus cepat merespon ke Forlap Dikti supaya ada kejelasannya," jelasnya.

Sementara itu, Hadrawi selaku moderator penerima aspirasi menyampaikan, bahwa ada mahasiswa pernah mengecek namanya di Forlap Dikti, ketika masukkan NIM nya yang muncul bukan namanya tapi orang lain.

"Kami sudah mengirim ulang kembali berkas tersebut agar cepat di proses oleh Forlap Dikti. Namun kami tidak bisa menentukan kapan selesai," katanya.

"Mahasiswa ingin malasah ini cepat selesai, akan tetapi itu bukan hak kami agar cepat diselesaikan melainkan dari Forlap Dikti," tambahnya.

Sekedar diketahui, sebanyak 38 mahasiswa Alumni 2015 angkatan 27 Institut Agama Islam (IAI) As'Adiyah Sengkang, NIM di ijazahnya salah sehingga tidak terdaftar di Forlap Dikti. (Iss)

Komentar

Tampilkan

  • NIM Ijazah Tidak Terdaftar, Alumni IAI As' Adiyah Gelar Aksi
  • 0

Terkini

Iklan