loading...

Pekan Depan DPC Demokrat Luwu Buka Pendaftaran Balon Bupati

Pekan Depan DPC Demokrat Luwu Buka Pendaftaran Balon Bupati
RAKYATSATU.COM, BELOPA - Partai Demokrat Luwu akan membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) BupatiLuwu. Pengambilan formulir akan dimulai 17 hingga 21 Juli 2017.

Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Luwu, Sugiman Janong menuturkan, berdasarkkan hasil rapat koordinasi DPD Partai Demokrat Sulsel Sabtu (15/7) di Makassar, telah diputuskan dan merekomendasikan kepada tim desk Pilkada Kabupaten dan Kota yang akan menggelar pilkada serentak di DPC masing- masing untuk segera membuka penjaringan Bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati pilakada serentak  2018 dan mengacu  pada petunjuk teknis yang ada.

"Insha Allah akan dimulai pada tanggal 17 hingga 21 Juli 2017 pengambilan formulirnya," kata Sugiman Janong melalui WhatsApp.

Sugiman menyebut, DPC Demokrat Luwu secara terbuka mengundang para bakal calon maupun tim sukses untuk datang langsung ke Sekretariat partai Demokrat di Kelurahan Senga, dalam rangka melakukan pendaftaran Balon Bupati.

"Saat rakor di Makkasar, Ketua Partai Demokrat Sulsel, Ni'Matullah  telah  menekankan bagi para figur yg akan diusung nantinya mesti melalui tahapan penjaringan yg telah ditetapkan. "Tidak ada istilah ada yg lewat pintu samping, semua kandidat harus melalui prosedur Partai," tandas Sugiman . (irmus)
loading...
close
Rakyatsatu