loading...

Anggota DPR RI Bersama Sekkab Luwu Hadiri Bedah Rumah BSPS

Anggota DPR RI Bersama Sekkab Luwu Hadiri Bedah Rumah BSPS
RAKYATSATU.COM, BELOPA - Kinerja Anggota DPR RI dari Dapil Tiga Sulawesi Selatan, Bahrum Daido patut di apresiasi. Pasalnya, Bahrum peduli akan bantuan bedah Rumah untuk warga miskin di Luwu. 

Bersama Sekkab Luwu, Syaiful Alam, anggota DPR RI dari partai Demokrat itu hadir pada kegiatan bantuan bedah rumah dalam hal ini Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), yang digelar di Belopa, Sabtu (15/7).

Sejumlah pejabat level Kecamatan dan Lurah jgua nampak hadir, diantaranya Camat Belopa Johan Daido, tiga kepala Kelurahan dan tiga Kepala Desa dari Kecamatan Bajo dan Bajo Barat.

Dalam sambutanya Bahrum Daido mengatakan. bantuan BSPS ini adalah bentuk komitmen dirinya terhadap Kabupaten Luwu untuk memajukan masyarakatnya. "Anggarannya dari pemerintah pusat, sebagai wakil rakyat saya punya tanggung jawab mendorong perubahan bagi masyarakat Luwu," tandas Bahrum Daido.

Sementara Sekkab Luwu Syaiful Alam memberi respon atas komitmen dan kerja keras Bahrum Daido dalam hal mendukung bantuan bedah rumah. "Saya pikir ini hal yang positif yang harus diapresiasi,"papar Sekkab Luwu. (irmus)
loading...
close
Rakyatsatu